Wisata ke Tanah Lot Mini di Resort Amanda Ratu Sukabumi


Benarkan ada tanah lot di Kabupaten Sukabumi?
Jawabannya ada. Lokasinya terletak di kawasan Resort Amanda Ratu yang menyuguhkan keindahan pulau kecilnya yang menyerupai Tanah Lot di Bali. Hanya saja diatas pulaunya tidak ada Pura tetapi banyak ditumbuhi oleh rumput-rumput atau pohon-pohon.
Nyiur melambai dipinggir Amanda Ratu menyuguhkan pemandangan yang begitu asri

Lokasi Resort Amanda Ratu ini terletak diantara hamparan perkebunan kelapa yang berada di Jalan Raya Ujung Genteng, Desa Purwasedar, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.


Foto dengan latar belakang "tanah lot mini" di tepi pantai komplek amanda ratu

Konsep dan pemandangannya begitu menarik. Kalian akan dibuat terpukau oleh keindahan langsung dari Tanah Lot mini ini, terutama ketika sore hari menjelang sunset, dengan pepohonan disekitar resort, debur ombak yang saling berkejaran dan panorama yang terpampang di depan mata begitu menyuguhkan panorama yang sayang untuk dilewatkan.


Pemandangan "tanah lot mini" dari kejauhan
Disana terdapat gazebo-gazebo untuk menikmati keelokan alam dan pemandangan lautnya. Sayangnya, Resort Amanda Ratu kini terlihat kurang terawat dan terbengkalai. Kadang-kadang para pengunjung harus membuka sendiri portal untuk menuju ke resort ini karena tidak ada petugas yang berjaga.  Masuk ke lokasi ini tidak dikenakan biaya, kecuali biaya parkir.

Baca Juga tentang Keindahan Curug Cikaso, silakan klik disini 
atau jangan lewatkan untuk membaca wisata pantai Ujung Genteng, silakan klik disini

No comments