Menikmati sore di Cafe "Ngopi di Kebon" Mandalamekar



Ingin Santai di sore hari dengan suasana berbeda sambil menikmati pemandangan Kota Bandung, Cafe " Ngopi Di Kebon " mungkin dapat kalian jadikan sebagai pilihan.

Café ini terletak di Jalan Cikasimukan Rw. 09 Desa Mandalamekar Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung. Rute untuk menuju ke café ini memang memerlukan sedikit perjuangan, karena akses jalannya naik turun dengan kondisi jalan yang sempit dan belum begitu mulus. Kalian dapat mengambil jalur dari jalan Jatihandap Cicaheum dengan lama Perjalanan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 - 30 menit dari jalan Jatihandap Cicaheum Bandung.

Konsep dan menu makanan yang di usung oleh café ini begitu simple diantaranya adalah bala-bala, cireng dan pisang goreng, dan mie tek tek. Terdapat 2 area utama pada café ini, yang pertama di area villa bukit panyandaan dengan konsep taman dengan fasilitas kebun, kolam, dan area bermain anak. Sedangkan lokasi yang terletak disebrang villa, konsepnya seperti café pada umumnya.

Harga yang ditawarkan pun terjangkau. Menu dengan tulisan berwarna biru akan mendapatkan discount sesuai dengan minggu keberapa kalian berkunjung ke café ini.  


Buat sore kalian lebih berwarna, selamat berkunjung.










1 comment: