Tips Berkunjung ke Grand Palace Bangkok



Grand Palace (Istana Raja) Bangkok adalah bangunan yang besar, luas, menarik, spektakuler, serta elegan yang selalu memukau para pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Dengan arsitektur dan detailnya yang rumit tetapi indah dipandang mata membuat decak kagum para wisatawan yang berkunjung ke Grand Palace atas kreativitas serta keahlian dari orang Thailand.

Grand Palace ini berada di Na Phra Lan Rd, Phra Nakhon, Bangkok, 10200, Thailand.

Berikut ada beberapa tips jika kalian mengunjungi Grand Palace, diantaranya adalah:

Sediakan Waktu yang cukup
Untuk mengunjungi Grand Palace diperlukan waktu kurang lebih 3 sampai 4 jam jika kalian ingin melihat setiap detail dari arsitektur dan kemegahan Grand Palace. Jika kalian penyuka fotografi, kalian akan betah berada di sini.

Waktu kunjungan
Waktu kunjungan yang pas ke Grand Palace adalah pagi hari, karena dari segi waktu bisa lebih leluasa, dan cuaca belum begitu panas. Kalau kalian datang siang hari, matahari akan sangat terik dan sangat panas. Grand Palace buka mulai jam 08.30 s.d jam 15.30 waktu setempat.

Sarapan
Sebelum berkunjung dan keliling Grand Palace jangan lupa sarapan karena lumayan menguras tenaga.

Minuman
Sebaiknya bawa minuman sendiri karena kalau beli di kawasan Grand Palace lokasinya cukup jauh.

Pakaian 
Pakailah baju yang sopan dan tertutup mulai dari atas sampai bawah. Untuk yang laki-laki usahakan pakai celana panjang. Selain itu, pakailah sandal atau sepatu yang nyaman untuk jalan-jalan.

Sunblock
Karena Grand Palace sangat panas di siang hari, kalian wajib memakai sunblock supaya kulit kalian tidak gosong.

Perlengkapan lain
Walaupun sudah pakai sunblock, untuk mengurangi panas, pakailah topi atau payung. Selain itu, jangan lupa pakai kacamata.

Itulah beberapa tips jika kalian berkunjung ke Grand Palace
Semoga bermanfaat

No comments